Diawali dengan kata HEY ^_^

Rabu, 24 Oktober 2012


Hey !! sekarang pukul 10.28 WIB tepatnya, aku berhadapan dengan benda yang hampir setiap hari kuajak bercerita, membantu mengerjakan kewajibanku sebagai mahasiswa, menyimpan story demi story yang diabadikan dalam sebuah gambar dan foto, dan menyimpan playlist yang selalu mewakili setiap suasana hati. Walaupun benda ini bukan termasuk yang termahal, tapi aku sangat menyayanginya.

Ya, itulah laptopku....mungkin sedikit lebay tapi ya memang begitu aku menyayanginya...hehe. Malam ini sedikit gelisah, padahal mata sudah mulai memberikan 'sinyal' untuk segera memeluk boneka strawberi kesayanganku dan masuk ke alam mimpi, tapi keinginan mata ini tertahan oleh kegelisahan. si Bodong yang membuat kegelisahan ini, keadaannya cukup tidak baik. dan harapan sebelum tidurpun bertambah satu 'mudah-mudahan si Bodong besok bisa sembuh, amin'. Kegelisahan ini bukan tanpa alasan, semua ini karena panggilan hati, hati ini memanggil untuk mencintai dan menyayanginya.

Ruangan ini dipenuhi dengan cerita...
Alunan nada kebahagiaan, rintihan kesedihan, semua menyatu menjadi bait- bait melodi yang menjalar kedalam serpihan- serpihan waktu. Tanpa sadar aku terbawa kedalam dimensi yang berbeda.
Sepertinya aku harus mulai mengalahkan kegelisahan ini, dan bangun pagi bersiap pulang ke kampung halaman. Menghabiskan waktu dengan keluarga selama empat hari sepertinya cukup dan menyambut lebaran idul Adha bersama keluarga bisa lebih afdol.
okeh, simpan dulu semua cerita- cerita yang ingin aku hamburkan kedalam blog yang masih polos ini. and dadaaaaaaah 'yawn'




0 komentar: